03 Juli 2019

Wakil Rektor Serahkan SK Kaprodi pada Fakultas Sains dan Teknologi UNIMUDA

Wakil Rektor Saat menyerahkan SK Kaprodi pada FST

Sorong| Wakil Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., kemarin (Selasa, 2/7/19) bertempat di Meeting Room Kampus UNIMUDA Sorong secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan Rektor UNIMUDA Sorong tentang Pengangkatan Ketua Program Studi (Kaprodi) pada Fakultas Sains dan Teknologi UNIMUDA Sorong.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor yang didampingi oleh Kepala Biro Umum dan Sumber Daya Manusia, Jusmin, M.Ec.Dev., menyampaikan bahwa Pejabat struktural pada Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi ini merupakan sejarah baru yang baru terjadi di UNIMUDA Sorong, sehingga diharapkan para pejabat tersebut bisa membuat warna dan sekaligus menjadi pelaku sejarah pada program studi tersebut.

Program studi yang ada pada Fakultas Sains dan Teknologi ini merupakan program studi baru yang berdiri berbarengan dengan berdirinya UNIMUDA Sorong, sehingga hal ini merupakan sejarah baru yang terjadi di UNIMUDA, untuk itu kami harap anda semua bisa memberikan warna akademisi dan juga mampu menjadi pelaku sejarah perubahan di UNIMUDA Sorong”. kata Doni.

Wakil Rektor juga menambahkan bahwa jikan kita ingin menghasilkan suatu karya besar, maka kita harus bekerja secara tim, yaitu tim yang cerdas, tim yang kuat dan juga tim yang ikhlas.

Pejabat Ketua program studi pada fakultas sains dan teknologi tersebut adalah sebagai berikut:

Ketua Program studi Peternakan        : Ahmad Guntur, M.Sc.

Ketua Program Studi Akuakultur        : Dheni Rossarie, S.S., T.Pi.

Ketua Program Studi Teknik Kimia     : Nita Indriyani, M.T.

Ketua Program Studi Agribisnis          : Eva Mayasari, M.Si.

Surat Keputusan Rektor UNIMUDA Sorong tentang Pengangkatan Ketua Program Studi pada Fakultas Sains dan Teknologi ini berlaku hingga tahun 2022. Turut hadir juga dalam acara penyerahan SK tersebut Ketua BPH UNIMUDA Sorong, Dekan FKIP, Kepala Biro Akademik dan Lembaga Penjaminan Mutu UNIMUDA Sorong. [ds].