04 Juli 2019

Pangkoarmada III Sorong Siap Ajak Dosen dan Mahasiswa UNIMUDA Naiki Kapal Perang

Sivitas Akademik UNIMUDA bersama Pangkoarmada III Sorong

Sorong | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. sangat gembira dalam menyambut kehadiran Rektor beserta Sivitas Akademika UNIMUDA Sorong kemarin (Rabu, 3/7/19) di Ruang VIP Mako Armada III Sorong.

Dengan didampingi para Anggota Bintang I, Pangkoarmada III Sorong menyampaikan terima kasih kepada UNIMUDA Sorong yang telah membuka diri untuk bisa bersinergi dengan Armada III, karena sesuai dengan moto Armada III Sorong yaitu Merekatkan Keberagaman dalam Kebersamaan, maka sinerginitas sangat dibutuhkan.

dalam pengembangannya kami siap untuk bekerjasama dengan UNIMUDA Sorong, seperti dalam bidang pengembangan sumber Daya manusia, nanti kami akan akan mengarahkan para prajurit untuk melanjutkan studinya ke UNIMUDA Sorong dan apabila ada Dosen atau mahasiswa yang akan berkunjung ke Mako Armada III Sorong, nanti kami akan ajak naiki kapal Perang untuk keliling laut Sorong”.tutur Panglima Bintang II tersebut.

Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., dalam kunjungan tersebut juga menyampaikan peluang – peluang dan potensi-potensi yang kiranya bisa disinergikan bersama Armada III diantaranya program kreativitas mahasiswa bidang kelautan, penelitian dan juga pengabdian pada masyarakat. Disampaikan juga oleh rektor UNIMUDA Sorong, bahwa saat ini UNIMUDA Sorong bersama mitra sedang melaksanakan program pengabdian masyarakat melalui Kapal Kemanusiaan yang merupakan kapal program kemitraan antara UNIMUDA dan AMCF, sehingga hal tersebut juga bisa disinergikan dengan Armada III Sorong. [ds].

Biro humas dan kerjasama