29 Agustus 2019

UNIMUDA FC U21 Siap Juarai Liga Mahasiswa-Kemenpora 2019

Pelepasan Skuad UNIMUDA FC U21 oleh Bupati Sorong dan Rektor UNIMUDA

SORONG | Setelah berhasil menjuarai Liga Mahasiswa dalam perebutan Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun 2019 pada Zona Tanah Papua (Papua dan Papua Barat) pada bulan Juli lalu, kini Skuad UNIMUDA FC U21 siap melenggang di tingkat Nasional untuk meraih juara piala Kemenpora 2019 sebagai perwakilan Papua dan Papua Barat.

Tim Kesebelasan UNIMUDA U21 dibawah besutan Latief Sapua ini secara resmi telah dilepas oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si., Kamis (29/8/19) di Lapangan Sepak Bola Khalid bin Walid dan didampingi oleh Rektor setelah acara pemecahan Rekor MURI UNIMUDA Sorong.

Dalam sambutannya Bupati Sorong menyampaikan rasa bangga kepada UNIMUDA Sorong yang telah mencetak generasi-generasi emas khususnya di Tanah Papua ini, dan pihaknya selaku kepala pemerintah daerah akan memberikan mendukung kepada para atlit-atlit sepak bola UNIMUDA Sorong ini.

kami merasa bangga dengan keberadaan kampus UNIMUDA Sorong ini, karena Perguruan Tinggi ini selalu menciptakan inovasi-inovasi yang bisa mengangkat nama baik daerah kabupaten Sorong, dan UNIMUDA Sorong juga telah melahirkan generasi-generasi emas yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional” kata Bupati Sorong.

Pada kesempatan itu juga Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., memberikan motivasi kepada semua tim kesebelasan UNIMUDA U21 bahwa setiap manusia diberikan peluang yang sama untuk menjadi juara.

ini saat yang tepat untuk menunjukan pada dunia bahwa UNIMUDA bisa, Sorong Bisa, Papua Bisa untuk menjadi generasi yang unggul dan berprestasi”. ungkap Rektor.

Rektor UNIMUDA Sorong juga berpesan kepada skuad UNIMUDA FC U21 bahwa juara itu bukan ditunggu tetapi harus diraih, maka raihlah juara itu, dan tunjukan bahwa anda semua adalah generasi emas dari tanah papua.

Liga Mahasiswa tingkat nasional dalam rangka perebuatan Piala Kemenpora tahun 2019 ini akan dilaksanakan di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada pertengahan September 2019, dan tim UNIMUDA FC U21 akan bertolak ke pulau jawa pada tanggal 2 September ini. [ds]