04 Oktober 2019

Dekan FISHUM Resmi Lantik HIMPSIKO UNIMUDA

SORONG | Pengurus Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMPSIKO) kemarin, (26/9/19) resmi terbentuk dan secara resmi telah dilantik oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHUM) bertempat di Meeting Room UNIMUDA Sorong.

Dekan FISHUM UNIMUDA Sorong, Aldilla Yulia Wilies Sutikno, M.H., menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa program Studi Psikologi yang relativ baru ini masih harus banyak belajar serta bersinergi dengan Hima Prodi lain yang berada di UNIMUDA Sorong.

“Zaman terus berubah sesuai tuntutan-tuntutan masyarakat, maka mahasiswa harus memiliki kepekaan sosial yang tinggi dan keahlian-keahlian ganda. Jadilah mahasiswa yang tidak hanya menilai sesuatu dari sampulnya. Untuk itu dengan berdirinya HIMPSIKO, nantinya mahasiswa psikologi harus mampu mengaplikasikan keilmuan psikologi dan diluar bidang keilmuannya”. Ungkap Aldilla.

Pengesahan sekaligus pelantikan pengurus himpunan mahasiswa program studi psikologi (HIMPSIKO) mengusung tema Melahirkan insan pencipta dan pengabdi bagi almamater dan masyarakat sekitar” ini dipandu langsung oleh Ketua Progam studi Psikologi, Fuad Ardiansyah, M.Si.,

Kepengurusan HIMPSIKO FISHUM UNIMUDA Sorong untuk periode 2019-2020 ini memakai sistem industri dan saudara Putra Farhan Aldogni sebagai Direktur. Diharapakan dengan dilantiknya pengurus HIMPSIKO ini mampu melahirkan jiwa penuh dengan gagasan-gagasan kemajuan, selalu mencari pembaharuan, bersifat terbuka, tidak isolatif serta sebagai pengabdi yang ikhlas dan sanggup berkarya demi kepentingan orang banyak dilingkup UNIMUDA dan masyarakat sekitar. [ds/fu]