29 Oktober 2019

SPECTRE UNIMUDA Gelar Olahraga Bersama TNI  

Mahasiswa UNIMUDA bersama Anggota TNI saat olahraga bersama

 

SORONG | Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir menjalin komunikasi sosial berupa diskusi dan olahraga bersama berupa pertandingan persahabatan Voli dan sepak dengan Mahasiswa UNIMUDA Sorong pekan lalu (22/10/19) di Kampus UNIMUDA Sorong, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan membina potensi maritim di wilayah kerja.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pertandingan sepak bola, bola voli, tenis meja, bulutangkis dan atletik. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa yg tergabug dalam wadah SPECTRE (Sport Science Centre) dan prajurit Menbanpur 3 Mar dan dihadiri Danmenbanpur 3 Marinir Kolonel Daniel Kreuta, Wadanmenbanpur 3 Mar, Letkol Mar Sunardi S.E., M.M., dan seluruh perwira .

Komandan Wadanmenbanpur 3 Mar memberikan motivasi kepada prajurit Menbanpur 3 Mar untuk membangkitkan semangat membangun fisik melalui silaturahmi ke UNIMUDA dengan bentuk olah raga bersama.

Melalui kegiatan ini di harapkan dapat tercipta komunikasi yang baik, menambah wawasan, mewujudkan makna nilai nilai bhinika Tunggal Ika serta memperkenalkan keberadaan Marinir di Sorong khususnya Menbanpur 3 Marinir kepada mahasiswa UNIMUDA yang mayoritas orang orang Papua sehingga dengan bersinegrinya masyarakat dan TNI akan mewujudkan kecintaan yang mendalam terhadap NKRI" kata Sunardi.

Rombongan diterima oleh Dosen Program Studi Pendidikan Jasmani serta perwakilan dari humas kerjasama dan protokol UNIMUDA Sorong. Kegiatan ini akan menjadi strategis dikarenakan akan menjadi padu padan yg indah untuk kekuatan bangsa dan negra yaitu TNI bergabung dan berirama bersama rakyat. Agenda ini akan dijadualkan secra kontinyu dan berpusat di ring 1 kampus UNIMUDA Sorong. (spr/wa)