04 Desember 2019

Perkuat Jaringan, Warek UNIMUDA Kunjungi Kantor Pusat LPSK RI

Jakarta | Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong terus memperkuat jaringan guna terselenggaranya tri dharma perguruan tinggi, salah satunya adalah UNIMUDA Sorong akan menjalin Kerjasama dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Pusat di Jakarta.

Dalam kunjungan kerjanya, Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., kemarin (3/11/19) mengunjungi Kantor Pusat LPSK RI di Jakarta Timur, dan kunjungannya pun diterima langsung oleh Wakil Ketua LPSK RI, Dr. Livia Istania DF. Iskandar, M.Sc., Psi. di ruang kerjanya.

Disampaikan oleh Wakil Rektor, bahwa kunjungan kali ini dalam rangka untuk menjalin kerjasama antara UNIMUDA Sorong dengan LPSK Pusat baik dalam bidang Pendidikan maupun pengabdian masyarakat.

kunjungan ini adalah sebagai kunjungan balasan sebenarnya, sebagaimana dari LPSK juga telah berkunjung ke UNIMUDA Sorong, ada beberapa rencana kerjasama yang akan dilakukan, diantaranya adalah seminar-seminar yang dilaksanakan oleh LPSK bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora dan juga ada beberapa program pengabdian masyarakat yang relevan dengan UNIMUDA” kata Doni.

Kunjungan kerja Wakil Rektor UNIMUDA ke Kantor LPSK RI di Jakarta tersebut berlangsung selama kurang lebih 1 jam, turut mendampingi juga para Wakil Ketua LPSK, seperti (Dr.iur.) Antonius PS Wibowo, SH., M.H. dan juga Susilaningtias, S.H. [ds].

 

 

Humas-unimuda, Fishum-unimuda