UNIMUDA Sorong Menandatangani MoU dengan PWI Sorong Raya dan RRI Sorong

MoU RRI

UNIMUDANews | Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya dan Radio Republik Indonesia (RRI) Sorong pada hari Selasa, 28 Februari 2023 di Meeting Room Rektorat UNIMUDA Sorong.

MoU ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara ketiga lembaga untuk mengembangkan bidang pendidikan, media, dan informasi di wilayah Sorong Raya.

Dalam sambutannya, Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si. mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dapat melakukan kerja sama dengan PWI Sorong Raya dan RRI Sorong. Kerja sama ini akan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Sorong Raya dan sekitarnya, terutama dalam hal pengembangan bidang pendidikan, media, dan informasi.”

Ia juga menambahkan, “Saya berharap dengan kerja sama ini, UNIMUDA Sorong, PWI Sorong Raya, dan RRI Sorong dapat saling mendukung dan bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan kualitas pendidikan, memperluas jangkauan informasi, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sorong Raya dan sekitarnya.”

Sementara itu, Ketua PWI Sorong Raya, Wahyudi, S.Pd., menyambut baik kerja sama ini dan mengungkapkan harapannya bahwa kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas pemberitaan di Sorong Raya.

“Kami berharap kerja sama ini dapat memperluas jangkauan informasi dan meningkatkan kualitas pemberitaan di Sorong Raya. Kami juga berkomitmen untuk mendukung UNIMUDA Sorong dalam pengembangan bidang pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di wilayah ini,” kata Yudi.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Sorong, James Awaeh, S.Sos., mengatakan bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi RRI Sorong dalam hal pengembangan program dan pemberitaan.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan UNIMUDA Sorong dan PWI Sorong Raya. Kerja sama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi RRI Sorong dalam hal pengembangan program dan pemberitaan. Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sorong Raya,” ujar James.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sorong Raya dan sekitarnya, serta dapat menjadi contoh bagi lembaga lain untuk bekerja sama dalam pengembangan bidang pendidikan, media, dan informasi di Indonesia. (SHF)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rilis Berita

Agenda

Info

Social Media

On Key

Related Posts