90% Dosen UNIMUDA mendapatkan Vaksin Covid-19 👁️️ 229

By Aswitha Sari Suprihathin Kamis, 06 Mei 2021 | 15:45 pm Berita

90% Dosen UNIMUDA mendapatkan Vaksin Covid-19

UNIMUDANews | Dalam upaya membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penularan COVID-19, maka Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh dosen, staff dan karyawan untuk melakukan vaksinisasi Covid-19 kemarin (5/5/21) di Gedung Sportorium UNIMUDA Sorong.

Seperti diungkapkan oleh Retkor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., saat diwawancarai di sela-sela pelaksanaan Vaksin di Gedung sportorium Kampus UNIMUDA menyampaikan bahwa UNIMUDA terus berupaya secara maksimal bersama pemerintah untuk memajukan dan mensejahterakan sumber daya manusia di tanah papua ini, dan diantaranya dalah dengan memberikan perlindungan kepada dosen, staf dan karyawan mengingat UNIMUDA merupakan pelayan publik.

secara institusi UNIMUDA Sorong telah membuktikan kepedulianya dengan menyelengarakan vaksin dengan dinas kesehatan Kabupaten Sorong, kami menyiapkan tempat yang persentatif untuk kegiatan bagi dosen, keluarga dan masyarakat, serta perguruan tinggi lainya yang ada di Sorong”. Ungkap Rektor UNIMUDA.

Ditambahkan juga oleh Rektor bahwa dengan dilaksanakanya pemberian vaksi Covid-19 kepada seluruh sivitas akademika, maka UNIMUDA Sorong telah mengimplementasikan salah satu slogan kampus UNIMUDA yaitu bersahabat.

“…dalam pelaksanaan Tri Dharman Perguruan tinggi, UNIMUDA Sorong tiada henti untuk senantiasa peduli kepada lingkungan, peduli kepada soudara, kita peduli kepada sesama tidak membedakan suka, ras, dan agama, karna kita sadar  betul bahwa kita tidak hidup di ruang hampa, namun kita hidup di tangah masyarakat yang sangat majemuk”. tambah Rustamadji.

Pemberian Vaksin Sinovac bagi dosen, staf dan karyawan ini berlangsung 1 hari, dan untuk tahap awal ini baru 90% dari total 255 orang. Turut hadir Juga Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Sorong untuk memantai dan memastikan pelaksanaan pemberian vaksin bagi sivitas akademika UNIMUDA Sorong. [ds].

By Aswitha Sari Suprihathin Kamis, 06 Mei 2021 | 15:45 pm

Tulis Komentar Anda