Galeri Investasi BEI Resmi Dibuka di UNIMUDA Sorong 👁️️ 432

By Aswitha Sari Suprihathin Selasa, 16 Maret 2021 | 12:38 pm Berita

Galeri Investasi BEI Resmi Dibuka di UNIMUDA Sorong

UNIMUDANEWS | Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui Kepala Kantor untuk Perwakilan Papua dan Papua Barat secara resmi membuka kantor Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong sejak 4 Desember 2020 kemarin.

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia secara resmi dibuka oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia, Hasan Fauzi yang dilaksanakan secara virtual pada hari ini (Selasa, 16/3/2021). Pihaknya menyampaikan apreasiasi kepada Kampus UNIMUDA Sorong yang sudah bersinergi untuk membuka Galeri Inversitasi di Perguruan Tingginya.

Selamat kepada UNIMUDA Sorong yang sudah tergabung dalam Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia yang ke-496 secara nasional, dan harapan besar kami UNIMUDA Sorong khususnya para mahasiswa akan lebih paham dan juga memaksimalkan media BEI yang sudah disediakan.” Ungkap Hasan.

Sementara itu Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa UNIMUDA Sorong secara Lembaga sangat welcome terhadap kegiatan praktek baik termasuk dari Bursa Efek Indonesia, apalagi UNIMUDA Sorong mempunyai beberapa program studi yang langsung bersinggungan dengan program ini.

“UNIMUDA Sorong mempunyai beberapa program studi diantaranya program studi Akuntansi yang langsung bersinggungan dengan galeri inverstasi ini, namun akan menjadi tugas bersama untuk membumikan program ini dan UNIMUDA Sorong selalu siap untuk bersinergi”. Tutur Rustamadji.

Tujuan dibukanya Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di UNIMUDA Sorong ini secara umum adalah untuk edukasi yaitu untuk memperkenalkan pasa modal kepada mahasiswa secara dini. [ds]

By Aswitha Sari Suprihathin Selasa, 16 Maret 2021 | 12:38 pm

Tulis Komentar Anda