Hadirkan Inovasi Baru, UNIMUDA Sorong Siap Meluncurkan Penerimaan Mahasiswa baru 👁️️ 692

By Kadex Nugrah Dwi Purwani Kamis, 20 Januari 2022 | 08:31 am Berita

Hadirkan Inovasi Baru, UNIMUDA Sorong Siap Meluncurkan Penerimaan Mahasiswa baru

UNIMUDANews | Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong akan menyelenggarakan Launching Penerimaan Mahasiswa Baru pada Senin, 24 Januari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid dengan peserta offline di Meeting Room Gedung Mas Mansyur dan peserta online melalui streaming YouTube channel UNIMUDA Sorong. Berdasarkan hasil rapat pimpinan, terdapat 26 Sekolah di wilayah Sorong Raya yang akan diundang menghadiri kegiatan offline di Kampus UNIMUDA Sorong, sedangkan peserta dari sekolah lain akan menghadiri secara online.

Penerimaan Mahasiswa Baru UNIMUDA Sorong pada tahun ini sendiri dibuka dengan beberapa inovasi baru, di antaranya jalur penerimaan mahasiswa baru yang bervariasi sehingga calon Mahasiswa Baru UNIMUDA Sorong dapat dengan mudah melakukan pendaftaran sesuai dengan kompetisi yang dimilikinya. Selain itu, tim juga terus mengembangkan inovasi untuk memperkuat sistem IT terutama dalam pendataan calon mahasiswa dan kemudahan dalam mengakses sistem PMB ini. Inovasi lain hadir dengan program launching yang lebih meriah dari sebelumnya. Launching PMB ini sendiri akan berlangsung dengan suasana yang milenial dengan menghadirkan berbagai hiburan dan hadiah menarik untuk calon mahasiswa baru.

Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., juga mengungkapkan bahwa persiapan menuju launching PMB ini telah dilakukan, dengan mengadakan rapat pimpinan bersama UPT PMB dan lembaga lain juga telah memutuskan beberapa hal yang strategis.

“Kita berusaha menjadikan anak-anak asli Papua/Papua Barat dan Luar Papua menjatuhkan pilihan fanatik kepada UNIMUDA. Ada beberapa Kota dan Kabupaten yang menurut data yang kami miliki bahwa telah menjatuhkan pilihan fanatiknya kepada UNIMUDA Sorong karena siswa/i banyak yang telah mendaftar dan telah menjadi mahasiswa bahkan alumni di Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong.” Ujar Rustamadji.

Beliau juga menambahkan, bahwa untuk menjangkau seluruh masyarakat terutama fresh graduate dari SMA/SMK/MA sedang diupayakan secara maksimal dengan memberdayakan media sosial dan akan dilakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Promosi juga dilakukan dengan selalu update postingan terbaru terkait dengan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru).
Melalui berbagai inovasi yang ada ini diharapkan jumlah pendaftar mahasiswa baru di tahun 2022/2023 ini akan mengalami peningkatan. UNIMUDA Sorong dengan 25 program studi di 7 Fakultas siap menjadi pilihan terbaik bagi calon mahasiswa baru. (kdx)

Link Stremaing Launching PMB Tahun Akademik 2022/2023
https://www.youtube.com/watch?v=vmgPiKYJL9w

By Kadex Nugrah Dwi Purwani Kamis, 20 Januari 2022 | 08:31 am

Tulis Komentar Anda