LLDIKTI XIV Lakukan Moven Tri Dharma UNIMUDA Sorong 👁️️ 32

By Endra Putra Raharja Selasa, 13 Oktober 2020 | 08:21 am Berita

LLDIKTI XIV Lakukan Moven Tri Dharma UNIMUDA Sorong

UNIMUDASORONG.AC.ID | Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKI) Wilayah IX Papua dan Papua Barat hari ini (13//10/20) melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) tentang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong. Kegiatan Monev dilakukan secara Luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan dibuka secara langsung oleh rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., di meeting room UNIMUDA Sorong.

Dalam sambutannya Rektor UNIMUDA Sorong menyampaikan terima kasih kepada LLDIKTI XIV yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dengan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah Papua dan Papua Barat terlebih khusus kepada UNIMUDA yang saat ini mau di evaluasi kinerjanya.

"...saya (UNIMUDA Sorong) menyampaikan terima kasih kepada LLDIKTI Wilayah XIV yang sudah memperhatikan kinerja tri dharma UNIMUDA Sorong selama ini, dan dengan dilakukannya Monitoring dan Evaluasi ini berarti LLDIKTI telah memperhatikan kinerja UNIMUDA yang selama ini dilakukan dan serta perbaikan-perbaikan untuk kedepannya". ungkap Rustamadji.

Monitoring dan Evaluasi Tri Dharma UNIMUDA Sorong dilaksanakan 1 hari dan secara teknis dipandu oleh ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Abdul Hafid, M.Pd. bersama seluruh tim yang merupakan lembaga tingkat Universitas yang bertanggung jawab atas mutu penyelengaraan Tri Dharma di UNIMUDA Sorong. Monev dilakukan selama 1 hari, dan sebagai ketua tim Monev LLDIKTI XIV adalah Yogi Murwanto didampingi oleh dua anggota tim yaitu Kores Swabra dan Fredy Wambrauw. 

Secara umum kegiatan monev dilakukan antara untuk melihat keterlaksanaan dan ketercapaian kinerja UNIMUDA dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat. dan kegiatan monev diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Monev dari tim LLDIKTI kepada Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., dan beberapa rekomendasi untuk perbaikan kinerja UNIMUDA Sorong ke depan. [ds]

By Endra Putra Raharja Selasa, 13 Oktober 2020 | 08:21 am