Perdana : Direktorat Pascasarjana UNIMUDA Sorong gelar Seleksi Calon Mahasiswa Magister Ilmu Manajemen πŸ‘οΈοΈ 265

By Nursalim Minggu, 19 Mei 2024 | 22:09 pm Berita

Perdana : Direktorat Pascasarjana UNIMUDA Sorong gelar Seleksi Calon Mahasiswa Magister Ilmu Manajemen

UNIMUDANews | Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong menggelar seleksi calon mahasiswa untuk Program Studi Ilmu Manajemen Program Magister pada hari Sabtu (18/5/2024). Acara seleksi yang berlangsung di Unimuda Convention Center (UCC) tersebut diikuti oleh beberapa calon mahasiswa dari berbagai daerah.

Seleksi ini merupakan tahap awal dalam proses penerimaan mahasiswa baru untuk program pascasarjana di UNIMUDA Sorong, yang bertujuan untuk menjaring calon mahasiswa yang memiliki potensi akademik serta komitmen tinggi dalam bidang manajemen. Proses seleksi meliputi tes wawancara oleh para dosen kepada calon mahasiswa.

Ketua Program Studi pascasarjana UNIMUDA Sorong, Dr. Pahmi, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan. “Proses ini kita mulai dari hari ini ada sudah mungkin 20 orang yang mendaftar, mungkin ada beberapa yang menelpon karena jauh ada yang dari Sorong Selatan, Raja Ampat, dan ada dari luar daerah lainnya sehingga hari ini belum sempat mereka datang, kita akan wawancara online kalau memang tidak sempat hadir pada wawancara hari ini. Tapi untuk hari ini alhamdulillah terimakasih kepada calon mahasiswa baru pascasarjana karena menyempatkan waktu untuk hadir pada hari ini, semoga seleksi ini berjalan dengan lancar.” Ujarnya.

Selain itu, Dr. Pahmi juga menyampaikan pesan dari rektor untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon mahasiswa. “Pesan pak rektor bagaimana kemudian kita di pascasarjana ini memberikan pelayanan terbaik buat mahasiswa apalagi ini sejarah baru buat kita di UNIMUDA Sorong karena ini angkatan pertama di pascasarjana. Sehingga nanti teman-teman berproses disini adalah satu kebanggaan bagi pascasarjana UNIMUDA Sorong ”tambahnya.

Seleksi yang juga dihadiri oleh Sekretaris Rektor, Dr. Nursalim, M.Pd., menyampaikan beberapa pesan kepada calon mahasiswa yang hadir pada saat itu, “Ini juga pertama kali terjadi ada pertemuan seperti ini untuk wawancara untuk program pascasarjana sejak UNIMUDA berdiri. Kami sangat berterimaksih kepada bapak-bapak yang hadir pada siang hari ini. Karena pertama hospitality insyaallah kami akan menjadi mitra untuk bapak ibu apa yang nanti bisa kita bantu mensukseskan bapak-bapak sekalian menjadikan seorang magister. Seperti pesan yang disampaikan oleh pak rektor, ada banyak keistimewaan dan kami memprioritaskan untuk angkatan pertama 3 semester selesai dan itu harus kerja keras tim bukan hanya dosen tetapi sama-sama bekerja keras.” ujarnya.

Seleksi yang juga dihadiri oleh Sekretaris Rektor, ketua program studi, dan dosen UNIMUDA Sorong yang bertugas untuk memastikan kelancaran proses seleksi wawancara. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para calon mahasiswa.

Dengan terlaksananya seleksi ini, UNIMUDA Sorong berharap dapat mencetak lulusan-lulusan magister yang mampu berkontribusi secara signifikan dalam pengembangan manajemen di Indonesia. Semoga dengan adanya seleksi ini, UNIMUDA Sorong dapat terus berkontribusi dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul dan kompeten di bidang manajemen. (SHF)

By Nursalim Minggu, 19 Mei 2024 | 22:09 pm

Tulis Komentar Anda