Perkuat Kerjasama, Syaikh Khoory Gelar Kunjungan ke UNIMUDA Sorong 👁️️ 201

By Endra Putra Raharja Senin, 24 Februari 2020 | 07:41 am Berita

Perkuat Kerjasama, Syaikh Khoory Gelar Kunjungan ke UNIMUDA Sorong

UNIMUDASORONG.AC.ID | Hubungan kerjasama antara Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong dengan lembaga Asia Muslim’s Charity Foundation terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, setelah sukses membuka Ma’had Bilal Bin Rabah UNIMUDA Sorong, penyediaan kapal kemanusiaan, kini AMCF mengembangkan kerjasama bidang pendidikan melalui pembukaan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) yang telah melalui proses pendaftaran dan peninjauan pertama dari Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama sebagaimana usulan berkas dari UNIMUDA Sorong.

Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo usai menggelar tatap muka bersama Managing Director of Al – Khoory Group Mr. Muhammad Tayed Khoory mengatakan kunjungan Mr. Khoory ke UNIMUDA selain memantau jalannya Ma’had Bilal Bin Rabah dan kapal kemanusiaan juga terkait dengan peninjauan persiapan pembukaan Program studi pendidikan Agama Islam UNIMUDA, yang merupakan kolaborasi antara kedua lembaga, mengingat kerjasama ini berkenaan juga dengan pengembangan kapasitas dari sisi keilmuan dan gelar kesarjanaan yang akan disandang juga oleh mahasiswa Ma’had Bilal Bin Rabah UNIMUDA Sorong.

Terkait dengan kunjungan beliau ke UNIMUDA salah satunya adalah untuk program studi PAI, karena program tersebut beliau yang mensupportnya secara  baik gedung maupun secara SDM, dan juga memastikan tahun ini harus sudah terbuka ” kata Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, Jum’at (21/2).

Sesuai rencana jika peninjauan kedua terhadap usulan berkas program Pendidikan Agama Islam selesai, tahun akademik yang baru nanti program studi pendidikan agama Islam dapat menerima mahasiswa baru. [ds]

By Endra Putra Raharja Senin, 24 Februari 2020 | 07:41 am