UNIMUDA Ajak SMA Muh Kota Sorong Piknik di Kampus πŸ‘οΈοΈ 108

By Aswitha Sari Suprihathin Jumat, 19 Februari 2021 | 08:10 am Berita

UNIMUDA Ajak SMA Muh Kota Sorong Piknik di Kampus

UNIMUDANEWS | Family Gathering Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong (UNIMUDA FG 2021) tahun 2021 dilaksanakan sangat meriah di Pulau UNIMUDA Sorong (19/2/21). Di awal tahun tahun 2021 ini UNIMUDA Sorong mengundang keluarga besar SMA Muhammadiyah Al-Amin kota Sorong beserta perwakilan orang tua dan juga alumni SMA Muhammadiyah Al-Amin kota Sorong. Acara family gathering ini dikemas secara semi formal. Disela acara disi oleh penampilan dari grup band Law-Law Rasta dan penampilan salah seorang siswi kelas XII dari SMA Muhammadiyah Al-Amin Najwa Soraya yang membawakan puisinya yang berjudul Rindu tak Bertitik.

Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., dalam sambutan selamat datanya menyampaikan bahwa jika da tamu yang datang kepada kita, maka tugas kita adalah memulyakannya, sebagai nabi kita juga melakukan yang sama. 

"Memuliakan tamu itu merupakan suatu hal baik yang telah diajarkan oleh agama islam dan jika kita melakukan kebaikan maka kebaikan itu akan kembali pada diri kita”.

Rektor UNIMUDA Sorong juga mengapresiasi kepada semua tim juga memberikan motivasi kepada keluarga besar SMA Muhammadiyah Al-Amin Kota Sorong agar dalam membangun sekolah hendaknya harus mencintai pekerjaan itu dan pantang mengeluh, dan kedepannya UNIMUDA akan mengadakan agenda yang lebih heboh lagi. 

Kesan yang sangat baikpun dirasakan oleh kepala sekolah SMA Muhammadiyah Al-Amin, Nurfin Moha, S.Pd. Pihaknya merasa dimulyakan dengna berbagai penyambutan yang diberikan oleh Rektor dan seluruh sivitas UNIMUDA Sorong.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMA Muhammadiyah Al-Amin “ ini adalah hal yang luar biasa suatu kebanggan dan suatu kehormatan bagi kami dari bapak Rektor yang telah memberkan kesempatan kepada kami keluarga besar SMA Al-Amin untuk piknik di pulau UNIMUDA

Dengan kegiatan ini semoga menambah semangat dan motivasi bapak ibu Guru dari SMA Al-Amin, bahwa apa yang kita lakukan apabila semuanya diniatkan karena Allah SWT, Insyaallah akan diberikan jalan yang terbaik, seperti yang kita rasakan saat ini”. tambahnya.

Berada dipenghujung acara SMA Muhammadiyah Al-Amin dan UNIMUDA Sorong saling memeberikan cindera mata sebagai bentuk kenang-kenangan serta pemberian bibit ikan nila dari pogram studi Akuakultur yang diberikan oleh Rektor kepada SMA Muhammadiyah Al-Amin.

Kami tidak menyangka dan kami merasa sangant terhormat karena sambutan yang begtu hangat dan suasana kampus UNIMUDA yang sangat terlihat hijau, begtu sejuk, ramah, nyaman dan pastinya mencerdaskan. hal ini benar-benar diterapkan oleh bapak Rektor UNIMUDA Sorong dalam memulyakan tamu”. Tegas Nurfin saat diwawancarai. [AW/DS]

By Aswitha Sari Suprihathin Jumat, 19 Februari 2021 | 08:10 am