UNIMUDA Bersama Pimpinan PTM Sulsel Ikuti Sosialisasi Kebijakan Akreditasi Prodi dan Perguruan Tinggi 👁️️ 200

By Endra Putra Raharja Sabtu, 14 Maret 2020 | 07:10 am Berita

UNIMUDA Bersama Pimpinan PTM Sulsel Ikuti Sosialisasi Kebijakan Akreditasi Prodi dan Perguruan Tinggi

MAKASSAR | Pimpinan UNIMUDA Sorong dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor, Doni Sudibyo dan didampingi Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Abdul Hafid, bersama Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Sulawesi Selatan (Sulsel), berkumpul di Lt.17 Menara IQRA Universitas Muhammadiyah Makassar, Jumat (13/3/20).

Para pimpinan tersebut hadir guna mengikuti sosialisasi kebijakan Akreditasi Perguruan Tinggi setelah terbitnya Permendikbud No.5/2020 tentang Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi.

Narasumber dalam sosialisasi ini, Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof. Dr. SM Widyastuti, M.Sc, didampingi Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim S.E., M.M. sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut. 

Sosialisasi tentnag Kebijakan Akreditasi Perguruan Tinggi oleh DE BA-PT itu diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi terkait beberapa tantangan dan kendala yang ada di Perguruan Tinggi Muhammadiyah diantaranya adalah tentang masa berlakunya SK BAN-PT tentang Akreditasi baik itu akreditasi Program studi muapun akreditasi Institusi di masing-masing Perguruan Tinggi Muhammadiyah. [ds]

By Endra Putra Raharja Sabtu, 14 Maret 2020 | 07:10 am