UNIMUDA Gelar Gathering Bersama Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi 👁️️ 587

By Operator Website Selasa, 18 Februari 2020 | 20:25 pm Berita

UNIMUDA Gelar Gathering Bersama Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi

UNIMUDASORONG.AC.ID | Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong menggelar gathering dengan 75 mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi, Senin (17/20) di Auditorium Kampus UNIMUDA.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk binaan terhadap para mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi dari berbagai fakultas di UNIMUDA Sorong. Dalam kesempatan tersebut turut dipaparkan prestasi yang telah dicapai mahasiswa UNIMUDA yang telah menerima beasiswa bidikmisi baik level nasional maupun internasional. Selain itu, juga tentang gambaran program binaan yang akan diberikan oleh UNIMUDA melalui Biro Kemahasiswan.

Disampaikan oleh Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., ketika membuka secara resmi gathering bersama 75 mahasiswa penerima bidikmisi bahwa sebagai bentuk terima kasih kepada UNIMUDA hendaknya para mahasiswa penerima bidikmisi harus meningkatkan kapasistas dirinya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“secara lembaga saya turut bahagia karena UNIMUDA bisa menyalurkan program beasiswa Bidikmisi kepada 75 mahasiswa, namun demikian sebagai bentuk terima kasih anda kepada lembaga hedaknya harus terus meningkatkan dan juga memantaskan diri sebagai penerima bidikmisi”. Terang Doni.

Ditambahkan juga oleh Wakil Rektor bahwa memang saat ini rasio penerima beasiswa dengan total mahasiswa UNIMUDA masih sangatlah kurang, namun pihaknya juga terus mencari mitra untuk menambah jumlah penerima beasiswa.

Sementara itu Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni UNIMUDA Sorong, Sirojjuddin, M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan gathering ini akan terus dilakukan sebagai bentuk pembinaan dan juga sebagai bentuk monitoring dan serta evaluasi bagi para penerima bidikmisi.

“kegiatan ini akan dijadikan salah satu bentuk pembinaan, monitoring dan juga evaluasi bagi para penerima beasiswa bidikmisi, dan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dengan luaran yang terukur”. Jelas Siroj.

Melalui beasiswa pendidikan yang ada di UNIMUDA Sorong ini, diharapkan dapat mendukung proses pembelajaran mahasiswa dan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan mahasiswa UNIMUDA, pungkasnya.[ds]

By Operator Website Selasa, 18 Februari 2020 | 20:25 pm