UNIMUDA mendapat Rekomendasi Pembukaan Prodi Menejemen dari LLDIKTI XIV ๐Ÿ‘๏ธ๏ธ 246

By Endra Putra Raharja Sabtu, 05 Desember 2020 | 22:53 pm Berita

UNIMUDA mendapat Rekomendasi Pembukaan Prodi Menejemen dari LLDIKTI XIV

UNIMUDANEWS |Berdasarkan hasil studi kelayakan dan kebutuhan pasar akan tenaga manajemen khsususnya di wilayah tanah papua masih sangat tinggi, hal ini yang mendorong Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong untuk mengusulkan pembukaan program studi Sarjana Manajemen. Seperti disampaikan oleh Heru Sukoco, M.Pd.,Kepala Bagian Kelembagaan LLDIKTI Wilayah XIV Papua dan Papua Barat saat visitasi kelayakan usulan Program studi Manajemen kemarin (3/12/20) bahwa UNIMUDA layak dan berhak untuk melanjutkan usulan pembukaan program studi sarjana Manajemen di Dirjen Kelembagaan – Kemdikbud RI. 

berdasarkan hasil evaluasi yang kami lakukan melalui dokumen borang pengajuan prodi baru Manajemen dan juga hasil visitasi kami ke lapangan (UNIMUDA) maka UNIMUDA Sorong layak untuk mendapatkan rekomendasi dari LLDIKTI dan berhak melanjutkan usulan ke Dirjen Kelembagaan”. Jelas Heru.

Pembukaan Visitasi usulan program studi Manajemen di Visitasi LLDIKTI Wilayah XIV di kampus Universitas Pendidikan Muhammadiyah UNIMUDA Sorong dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor, Doni Sudibyo, M.Pd.,dalam sambutannya bahwa UNIMUDA setiap akan mengusulkan program studi baru secara teknis tetap memperhatikan peraturan dan pedoman yang berlaku, sehingga  hal tersebut akan sangat membantu dalam keberlanjutan program studi.

“secara Lembaga kami mengucapkan terima kasih kepada Tim LLDIKTI XIV atas kepercayaan kepada UNIMUDA Sorong untuk terus melaksanakan tri dharma perguruan tinggi, da

pembukaan program studi baru Kamis, 3 Desember 2020 dalam rangka rekomendasi program studi sarjana menejemen UNIMUDA Sorong. Dalam kunjungan ini LLDIKTI disambut hangat oleh Doni Sudibyo, M.Pd.,Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Dekan FISHUM, dosen-dosen serta staf UNIMUDA Sorong. 

Pada tahun ini UNIMUDA Sorong membuka beberapa program studi baru di Fakultas Hukum dan Humaniora (FISHUM) dan salah satunya yaitu program studi sarjana menejemen. Dengan adanya visitasi oleh LLDIKTI WilayahXIV maka UNIMUDA Sorong resmi juga membuka program studi tersebut. [ASW/DS]

By Endra Putra Raharja Sabtu, 05 Desember 2020 | 22:53 pm