UNIMUDA Sorong Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19 πŸ‘οΈοΈ 851

By Endra Putra Raharja Selasa, 19 Mei 2020 | 22:09 pm Berita

UNIMUDA Sorong Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

SORONG |  Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong kembali menyebarkan kebaikan di bulan ramadhan tahun 2020 ini kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan juga para mahasiswa yang tidak bisa kembali ke tempat asal, karena dampak wabah Covid-19 ini telah membuat sebagian warga kehilangan pekerjaannya. Larangan mudik juga membuat kondisi ekonomi warga semakin sulit. Kondisi inilah yang mendorong UNIMUDA Sorong tergerak untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak wabah.

Disampaikan oleh Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., saat penyerahan paket sembako di halaman UNIMUDA-Mart  kemarin (18/5/20) bahwa program ini sebagai bentuk kepedulian segenap sivitas akademika UNIMUDA Sorong terhadap mahasiswa dan juga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini.

program ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga mahasiswa kami yang terkena dampak wabah corona, dan bukan hanya saat terjadi pandemi kami melakukan program seperti ini, tapi karena memang ini sudah menjadi perintah agama kami (islam) bahwa kita dianjurkan bersedekah dalam kondisi apapun, baik dalam kondisi lapang maupun sempit”. Jelas Rektor UNIMUDA.

Sebanyak 200 paket berisi beras, gula, mie instan, sarden, minyak goreng, biskuit, susu kental manis dibagikan kepada mahasiswa dan masyarakat sekitar. Pembagian sembako dilakukan oleh  10 relawan UNIMUDA Sorong yang berasal dari mahasiswa, alumni, dosen, karyawan yang dikoordinir oleh Biro Humas dan Kerjasama - UNIMUDA Sorong. [ds].

By Endra Putra Raharja Selasa, 19 Mei 2020 | 22:09 pm