UNIMUDA Sorong Komitmen Layani Kebutuhan SDM Kota Sorong 👁️️ 570

By Aswitha Sari Suprihathin Selasa, 16 Februari 2021 | 05:54 am Berita

UNIMUDA Sorong Komitmen Layani Kebutuhan SDM Kota Sorong

UNIMUDANEWS | Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., kemarin (15/2/21) melakukan kunjungan kerjanya ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sorong.

Kunjungan Rektor yang didampingi oleh Doni Sudibyo, M.Pd., (Wakil Rektor), Mukhlas Triono, M.Pd. (Kepala LP3A) dan Henny Sri Astutik, M.Pd., (Direktur PPG UNIMUDA) tersebut diterima langsung langsung oleh Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kota Sorong, Petrus Korisano, M.Pd., di ruang kerjanya.

Dalam diskusinya Rektor UNIMUDA Sorong menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sorong atas sinerginya selama ini bersama UNIMUDA Sorong, dan kedepannya UNIMUDA Sorong terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan sumber daya manusia khususnya di kota Sorong.

UNIMUDA Sorong merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak kepala, karena selama ini sudah bersinergi dalam membangun tanah Papua ini, khususnya dalam pemenuhan sumber daya manusia di Kota Sorong, kedepan UNIMUDA juga akan terus berkomitmen dalam melayani kebutuhan baik SDM maupun kebutuhan lainnya seperti penelitian, publikasi serta pengabdian pada masyarakat” kata Rustamadji.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sorong juga menyampaikan hal yang senada, karena pihaknya juga merasa sudah terbantukan dengan luaran SDM dari UNIMUDA Sorong.

“selama ini UNIMUDA sudah banyak membantu kami di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, baik itu secara kebutuhan guru maupun sumber daya lainya seperti Diklat Kepala Sekolah, dan PPG yang sudah berjalan, dan saat ini para kepala sekolah sudah menikmati hasilnya, sekali lagi terima kasih UNIMUDA”. ungkap Kepala Dinas.

Selepas kunjungan kerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sorong, Rektor UNIMUDA Sorong bersama rombongan melanjutkan kunjungan silaturahim ke SMA Muhammadiyah Al-Amin Kota Sorong. [ds]

By Aswitha Sari Suprihathin Selasa, 16 Februari 2021 | 05:54 am

Tulis Komentar Anda