UNIMUDA Sorong Resmi Buka Pendaftaran CAMABA πŸ‘οΈοΈ 345

By Aswitha Sari Suprihathin Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:25 am Berita

UNIMUDA Sorong Resmi Buka Pendaftaran CAMABA

UNIMUDANEWS | Tahun Akademik 2021/2022 ini Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong (UNIMUDA Sorong) resmi membuka Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru (Camaba) dengan ditandai peluncuran (Launching) Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (SIM-PMB) oleh Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., kemarin (19/2/21) secara virtual. 

Dalam sambutannya, Rektor UNIMUDA Sorong menyampaikan bahwa UNIMUDA terus memberikan perioritas pelayanan kepada seluruh sivitas akademika, terkhusus kepada seluruh mahasiswa, apalagi kepada calon mahasiswa baru UNIMUDA harus memberikan terkesan bagi mereka.

Selain nilai-nilai akademik, UNIMUDA juga memberikan nilai-nilai soft skill yang menjadi sekala prioritas yang kami akan transfer bagi mahasiswa. UNIMUDA juga terus berupaya memperioritaskan pelayanan kepada mahasiswa baik mahasiswa yang lama maupun yang baru. Nah, terkhusus bagi Camaba, kita harus memberikan kesan dan pelayanan yang baik, karena mereka akan menjadi keluarga besar UNIMUDA Sorong." ungkap Rustamadji.

Selain itu, Rektor UNIMUDA Sorong juga akan memberikan beasiswa kepada 30 pendaftar pertama di tahun ini yaitu untuk program studi teknik kimia, peternakan, akuakultur dan agribisnis, 

Sementara itu, Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., menyampaikan target Penerimaan Calon Mahasiswa Baru UNIMUDA tahun akademik 2021/2021 ini sebanyak 2.500 Camaba.

"Pada tahun ini berdasarkan rasio dan juga daya tampung yang kami miliki, Insya Allah UNIMUDA mempunyai taget Camaba sebanyak 2.500 mahasiswa baru. Sedangkan terkait dengan sistem PMB yang diluncurkan tahun ini adalah sistem yang telah kami desain sesuai kebutuhan masyarakat, tentunya untuk mempermudah para calon mahasiswa saat mendaftar di UNIMUDA baik secara online di laman pmb.unimudasorong.ac.id maupun secara offline di kantor PMB UNIMUDA setiap jam kerja atau bisa melalui Call Center UNIMUDA Sorong, kami juga telah membentuk tim yang siap membantu dan melayani Calon Mahasiswa Baru". katanya.

Wakil Rektor UNIMUDA Sorong juga berharap kepada semua Sivitas akademika UNIMUDA Sorong turut andil baik dalam mensukseskan PMB UNIMUDA Sorong tahun ini, apalagi UNIMUDA Sorong sudah mempunyai branding yang besar sehingga hal itu sangat membantu dalam mencapai target tersebut. 

Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru UNIMUDA Sorong dijelaskan secara umum oleh kepala UPT. PMB UNIMUDA Sorong, Abdulrahman Hatsama, M.Pd., dengan diluncurkan juga Video SIM-PMB UNIMUDA Sorong. 

UNIMUDA Sorong dengan 25 Program studinya secara administrasi telah membuka pendaftaran sejak tanggal 15 Februari 2021 lalu, namun secara resmi dibuka mulai 19 Februari hingga 22 September 2021. [AW/DS]

By Aswitha Sari Suprihathin Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:25 am