UNIMUDA Sorong Tebar Sinergi Berkemajuan ke INISMU Pacitan 👁️️ 200

By d.sudibyo Senin, 25 Oktober 2021 | 15:23 pm Berita

UNIMUDA Sorong Tebar Sinergi Berkemajuan ke INISMU Pacitan

Pacitan | Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., kemarin (23/10) berkunjung ke Intitut Islam Studies Muhammadiyah (INISMU) Pacitan, Jawa Timur, kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari hasil pertemuan awal antara sivitas akademika UNIMUDA Sorong dengan sivitas Akademika INISMU Pacitan pada awal tahun 2021 secara virtual. Dalam pertemuan secara virtual tersebut Rektor UNIMUDA Sorong beserta tim diminta untuk menyampaikan based practice tentang kiat-kiat membangun Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

Seperti disampaikan oleh Rektor INISMU Pacitan, Dr. Ahmadi, M.Pd.I, bahwa kehadiran Rektor UNIMUDA Sorong sudah sangat lama dirindukan, karena INISMU Pacitan saat ini sedang membutuhkan “suntikan” spirit dari tokoh Pendidikan Tinggi Muhammadiyah ini.

sudah sangat lami kami menunggu kehadiran beliau (Dr. Rustamadji) untuk bisa hadir ke kampus kami, karena perguruan tinggi kami juga ingin tertular seperti UNIMUDA Sorong”. Tutur Dr. Ahmadi.

Harapan kami dengan adanya kunjungan Pak Rektor UNIMUDA Sorong ke INISMU Pacitan menjadi lebih bergeliat dan bersemangat untuk mewujudkan mimpi besarnya, yaitu berdirinya UM Pacitan yang berdiri kokoh atas landasan idiologi persyarikatan yang kuat, seperti UNIMUDA Sorong, menjadi PTMA baru yg lansung melejit besar dan berkembang” tambah Rektor INISMU.

Dalam kunjungan tersebut, itu juga Rektor UNIMUDA Sorong yang didampingi oleh Ibu langsung diajak ke lokasi rencana pembangunan Kampus Baru INISMU Pacitan seluas 14.000 M2 yang saat ini masih tahap pembebasan lahan, dan lahan ini juga merupakan hasil dari motivasi dari Rektor UNIMUDA Sorong. [ds].

By d.sudibyo Senin, 25 Oktober 2021 | 15:23 pm

Tulis Komentar Anda