UNIMUDA Sorong Unggul Seleksi Wilayah III NUDC Tahun 2024 Lolos ke Tingkat Nasional πŸ‘οΈοΈ 260

By Nursalim Rabu, 15 Mei 2024 | 10:04 am Berita

UNIMUDA Sorong Unggul Seleksi Wilayah III NUDC Tahun 2024 Lolos ke Tingkat Nasional

UNIMUDA News | Semangat juang dan ketangguhan Tim National University Debating Championship (NUDC) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong terpancar dengan gemilang pada Seleksi Wilayah III NUDC tahun ini yang dilaksanakan pada 11-13 mei 2024. Tim ini tidak hanya berhasil melaju ke tingkat nasional, tetapi juga memperoleh penghargaan tertinggi sebagai pembicara terbaik.

NUDC tahun 2024 mempertemukan 112 tim terbaik Se-Indonesia. NUDC menuntut mahasiswa tidak hanya mampu mengungkapkan ide dalam bahasa Inggris, tetapi juga mampu menguasai pengetahuan global, menganalisis, membuat judgement, dan meyakinkan publik. Pelaksanaan National University Debating Championship (NUDC) Tahun 2024 mengusung tema “Merdeka Berprestasi, Talenta Debat Menginspirasi

Dalam ajang yang diikuti oleh delegasi kampus-kampus terbaik di wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XIV, UNIMUDA Sorong berhasil mengukir prestasi yang membanggakan.

 

  1. Muhammad Irwan Umasugi, Mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Matematika, meraih gelar 1st Best Speaker dengan mencatatkan total 582 speaks.
  2. Ezri Trivena Oraple, Mahasiswi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, menyusul dengan meraih peringkat 2 sebagai Best Speaker dengan total 580 speaks.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan individu, tetapi juga konsistensi dan kerja tim yang solid dari UNIMUDA Sorong. Tidak hanya itu, hasil yang diraih oleh tim UNIMUDA Sorong juga menunjukkan dominasi kampus tersebut dalam dunia debat di wilayah LLDIKTI XIV.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi UNIMUDA Sorong, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus mengembangkan diri dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang. Semoga prestasi ini akan menjadi tonggak bersejarah bagi UNIMUDA Sorong dalam meniti perjalanan akademiknya yang gemilang. (UMF)

By Nursalim Rabu, 15 Mei 2024 | 10:04 am

Tulis Komentar Anda