Warek UNIMUDA Minta Program MAPALA GEMPA selaraskan dengan visi UNIMUDA 👁️️ 1.026

By Endra Putra Raharja Rabu, 19 Februari 2020 | 18:37 pm Berita

Warek UNIMUDA Minta Program MAPALA GEMPA selaraskan dengan visi UNIMUDA

UNIMUDASORONG.AC.ID | Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) GEMPA Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong menyelenggarakan Pendidikan Lanjutan (Dikjut) XIV tahun 2020 di Lapangan Tenis UNIMUDA Sorong (19/2/20). Dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., dalam sambutannya Warek UNIMUDA menyampaikan apresiasi karena Mapala GEMPA UNIMUDA masih terus eksis dan berkarya.

terima kasih kepada semua rekan-rekan Mapala GEMPA yang masih terus eksis di UNIMUDA. UNIMUDA Sorong juga atas karya-karyanya yang senantiasa terus menjaga kelestarian alam dan juga edukasinya kepada masyakat luas”. Ungkap Doni.

Warek UNIMUDA juga meminta kepada semua pengurus Mapala GEMPA agar program-programnya harus terus disesuaikan dengan visi UNIMUDA Sorong yaitu UNIMUDA Sorong akan menjadi perguruan tinggi kelas dunia (world class university) berbasis tourismpreneur paling lambat pada tahun 2037.

semua program yang dilakukan oleh Mapala selama ini sudah sangat singkron dengan visi UNIMUDA, sehingga kedepan agar terus kolaborasikan dengan program-program yang ada di UNIMUDA sehingga visinya bisa selaras untuk membesarkan kampus kita tercinta.” Imbuh Warek yang juga mantan pembina Mapala tahun 2010.

Menurut Ketua MAPALA GEMPA UNIMUDA, Mirham Jamal, bahwa Dikjut ke-14 tahun 2020 ini diikuti oleh 20 peserta yang sudah terseleksi secara bertahap, dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu minggu, dan akan mengkampanyekan tentang sampah plastik di kabupaten dan kota sorong. [ds].

By Endra Putra Raharja Rabu, 19 Februari 2020 | 18:37 pm