Warek UNIMUDA Nilai HIMAPRIMA menjadi ORMAWA Terkreatif 👁️️ 432

By Endra Putra Raharja Selasa, 25 Februari 2020 | 08:53 am Berita

Warek UNIMUDA Nilai HIMAPRIMA menjadi ORMAWA Terkreatif

UNIMUDASORONG.AC.ID | Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., nilai Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika (HIMAPRIMA) FKIP UNIMUDA Sorong merupakan organisasi mahasiswa paling kreatif di UNIMUDA, hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam pembukaan Olimpiade Matematika tahun 2020 Tingkat SMP dan SMA se Kota dan Kabupaten Sorong kemarin (24/2/20) bertempat di kampus UNIMUDA Sorong. 

"UNIMUDA bangga dan salut kepada himpunan mahasiswa ini (HIMAPRIMA), karena di awal tahun ini juga tercatat sudah menggelar dua kali event besar dengan melibatkan pihak luar, sehingga saya menilai bahwa HIMAPRIMA saat menjadi organisasi paling kreatif di UNIMUDA" ungkap Warek

Dalam sambutannya juga, Wakil Rektor UNIMUDA menyampaikan tentang mimpi besar UNIMUDA ke depan, yaitu UNIMUDA akan menjadi Pergurunggu Tinggi Kelas Dunia (World Class University) berbasis tourismpreneur, sehingga dirinya berharap kepada semua unsur agar terus membuat program-program yang bisa mendukung mimpi tersebut. 

Ditambahkan juga bahwa saat ini adalah era kolaborasi, sehingga kerjasama antara UNIMUDA dan Stakeholders harus terus dijaga dan ditingkatkan serta dikongkritkan dalam kegiatan yang nyata, seperti keterlibatan guru-guru matematika dalam pengembangan pembelajaran di program studi maupun keterlibatan para dosen di sekolah-sekolah. ucapan terima kasih juga disampaikan oleh wakil rektor kepada ketua program studi matematika dan seluruh dosen yang sudah mensuport mahasiswanya dalam mengembangkan kreativitasnya. [ds].

By Endra Putra Raharja Selasa, 25 Februari 2020 | 08:53 am