Warek UNIMUDA Resmi Buka DAD PK IMM ๐Ÿ‘๏ธ๏ธ 256

By Aswitha Sari Suprihathin Kamis, 26 November 2020 | 08:21 am Berita

Warek UNIMUDA Resmi Buka DAD PK IMM

UNIMUDANEWS | Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Pendidikan Muhammadiyah UNIMUDA Sorong mengadakan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) dalam rangka perekrutan kader-kader baru dengan tema internalisasi triologi ikatan demi terwujudnya kader militan kegitan ini resmi dibuka langsung oleh Wakil Rektor UNIMUDA Sorong Doni Sudibyo, M.Pd.,

Dengan jumlah peserta 38 orang kegiatan DAD ini dilakukan secara offline selama 5 hari pada tanggal 25-29 November 2020 di kampus UNIMUDA Sorong. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun dengan tujuan perekrutan kader-kader baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di kampus UNMUDA Sorong.

Wakil Rektor Universitas Pendididkan Muhammadiyah UNIMUDA Sorong Doni Sudibyo, M.Pd., diakhir sambutannya memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan panitia Darul Arqam Dasar untuk selalu menciptakan karya-karya yang luar biasa dalam rangka mengembangkan Kampus UNIMUDA Sorong.

“Lukislah sebuah karya yang spektakuler, kami tunggu karya-karya hebat anda, kami siap bersinergi dalam rangka mengembangkan perguruan tinggi Universitas Pendidikan Muhammadiyah UNIMUDA Sorong.” Tegas Wakil Rektor UNIMUDA Sorong.

Dengan merujuk kepada salah satu triologi IMM yaitu keagamaan maka penting bagi kader-kader IMM untuk tetap memperhatikan nilai-nilai Agamis dalam setiap aspek yang dilakukan.

Ketua panitia DAD Raudatul Jannah mengatakan ”Tujuan DAD ini benar-benar lebih merujuk untuk menciptakan kader-kader baru yang keimanannya lebih kuat, dengan menjalankan ibadah tanpa harus disuruh.”

“Jangan mengharapkan sesuatu yang terbaik tetapi kita tanamkan pada diri kita sendiri untuk menjadi lebih baik, dan bukan hanya menyuruh menjadi baik tetapi bisa menjadi contoh yang baik.” Tutur Ketua Panitia DAD saat di wawancari. [AW/DS]

By Aswitha Sari Suprihathin Kamis, 26 November 2020 | 08:21 am