WR UNIMUDA: Kesolidan MPA GEMPA UNIMUDA Sudah Tidak Diragukan Lagi 👁️️ 297

By Administrator Kamis, 23 Juli 2020 | 06:56 am Berita

WR UNIMUDA: Kesolidan MPA GEMPA UNIMUDA Sudah Tidak Diragukan Lagi

UNIMUDASORONG.AC.ID | Kemarin 22/7/2020, bertempat di Pulau Mumtaz Kampus UNIMUDA Sorong telah dilantik kepengurusan baru MPA GEMPA Masa Bhakti 2020/2021. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor UNIMUDA Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., Ka Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni, Sekretaris Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni, Sekretaris Lembaga Kerjasama, para Alumni MPA GEMPA dan seluruh Kader MPA GEMPA UNIMUDA Sorong.

Dalam sambutannya Wakil Rektor menyampaikan bahwa, Kesolidan Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) GEMPA UNIMUDA Sorong sudah tidak perlu diragukan lagi dalam beroragnisasi, hal ini terbukti dari masa ke masa selalu konsisten dalam kipranya.

"mengenai kesidan dalam berorganisasi saya pikir untuk MPA GEMPA sudah tidak perlu diragunakan lagi, namun demikian kedepan banyak tantangan yang harus ditaklukan bak musuh, dan musuh terbesarnya adalah diri kita sendiri. Bagaimana menaklukan diri kita untuk patuh terhadap masa  studi kita. Karena kita semua ini harus meluruskan niat kita sejak awal. Niat kita datang di UNIMUDA Sorong adalah untuk kuliah di UNIMUDA, untuk itu mari kita luruskan niat agar apa yang kita cita-citakan sejak awal itu dapat tercapat di waktu yang tepat". ungkap Doni.

Beliau juga menyampaikan pesan bahwa, tanggung jawab melestarikan alam itu bukan tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab kita semua apalagi Kader MPA GEMPA UNIMUDA Sorong, yang nomenklaturnya pecinta alam.  Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor UNIMUDA Sorong melantik Kepengurusana baru MPA GEMPA yang di ketuai oelh Aya Prawira. Dalam Kegiatan pelantikan tersebut juga beliau mengatakan semoga pimpinan yang baru ini lebih amanah dari sebelumnya.[ds].

By Administrator Kamis, 23 Juli 2020 | 06:56 am